15 Permainan Smartphone Android 2018


Sapa sih yang gak se main main di Android? Saking larisnya game-game pada Android, bertambah hari jumlah game dalam Android pun semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android corak Nougat & Vulkan ELEKTRIK membuat berperan game Android semakin hebat.

Tak seharga itu, poin masing-masing game juga tambah bagus. Nah, kali ini Teruna akan membincangkan mengenai 15 game Android terbaik yang bisa kau mainkan. Redut? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan main Android terkemuka yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan berikut akan membawamu ke jagat alien. Nah, tugasmu untuk mencari tau apa yang terjadi, menyusun benteng, menimba beberapa item, dan mengamankan dunia.

Crashlands termasuk main yang gampang untuk dimainkan. Apalagi beserta fitur auto-sorting inventory. Ada banyak keseruan yahng bibit kamu temukan selama berperan Crashlands. Namun, game Android ini nggak gratis sungguh, Sob. Engkau harus menyokong US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang mono ini diperkenalkan di akhir tahun 2014. Konsep dari main ini kental mirip beserta Pokemon ataupun magic. Kamu harus mengumpulkan kartu, membikin decks, dan bertanding secara lawan mempergunakan decks ini. Uniknya, game ini siap dimainkan secara online sekalipun offline.

Namun demikian, kalau mau permainannya bertambah seru, lebih baik dimainkan saat on line aja sungguh, Sob! Game Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias bebas. Jadi, jangan tunggu lambat ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Main yang satu ini juga nggak malang populernya disamakan dua game di untuk. Uniknya, game Minecraft tersebut cocok untuk semua usia! Bagi sampeyan yang belum pernah mempertunjukkan game berikut, tenang saja. Cara memainkannya cukup gampang. Kamu hanya perlu mendirikan benteng milikmu, melawan pelesit, selebihnya kamu bisa lakukan apa yang kamu sasaran!

Game Minecraft memiliki survival mode, pada mana kau harus menjumput sumber-sumber target yang dengan membuatmu semakin kuat. Untuk menambah keseruan permainan, engkau harus saja update alias memperbarui main ini ya. Soalnya terselip aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sebab developer. Untuk memainkan game Minecraft, kamu harus menutup sebesar US$6. 99 / setara beserta Rp 80 ribuan.

4. game android terbaik Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya kembali lagi secara versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya memiliki kualitas yang bagus, baik dari sudut teknik suguhan maupun grafis. Untuk membela permainan, engkau harus menyimpan misi pada setiap level. Game itu nggak bebas ya, Sob! Kamu pantas membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan dalam Android serta US$1. 99 atau Rp 25 ribuan untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios dikategorikan game terunik di Android. Uniknya sebab game berikut memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 serta 2. Main ini dikategorikan salah satu main premium pada Android yang bisa diperoleh dengan mutu yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada kadang kala dengar, kendi? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 tersebut jadi salah satu game Android terbaik. Saat game tersebut, kamu akan diajak memagari dunia untuk menangkap Pokemon. Game ini bisa kau download dengan gratis pada Android dan game berikut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai dengan namanya, Riptide GP merupakan game racer Android utama yang tahu ada. Dalam game tersebut, kamu merupakan seorang pembalap yang bertenggang untuk menyamun kembali apa yang menjadi milikmu. Riptide GP mempunyai kualitas foto yang menawan dan ringan dimainkan. Sayangnya, game berikut berbayar sejumlah US$2. 99 atau lebih kurang Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari main yang seru? Kamu dapat memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game tersebut akan mengajakmu untuk berpetualang di area sekolah. Rongseng kan gimana mekanisme permainannya? Kamu siap langsung unduh game ini di Android dengan mutu yang bervariasi.

9. Rollercoaster Tycoon
Selain menyediakan versi Android, main Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game berikut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu seorang diri. Setelah ini, kamu harus mengajak manusia untuk berperan di sana dan memproduksi mereka tabah untuk permainan. Uang yang dihabiskan oleh pengunjung jadi tip ataupun uang merasuk untukmu. Seakan-akan seperti di kehidupan transparan, kan? Sayangnya, game ini tidak gratisan. Kamu mesti rela mencopet kocek sejumlah US$5. 99 atau sekitar Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix yakni game Android terbaik yang diciptakan sambil salah satu developer game popular. Kalau sampeyan termasuk penyuka game JRPG, kamu wajib download main yang tunggal ini ya, Sob! Sampeyan bisa mendapatkannya dengan menutup ke sebelah developer. Untuk harganya, benar bervariasi. Sampeyan bisa tepat cek pada Play Store milikmu akur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *